Cara Menggunakan Pengering Busana dengan Benar

Cara Menggunakan Pengering Busana dengan Benar

Penggunaan Pengering Busana dengan Benar

Tirta Busana – Sebuah pengering busana otomatis dianggap suatu keharusan di kebanyakan rumah di samping mesin cuci. Beberapa lingkungan tidak mengizinkan tali jam di luar ruangan. Mengeringkan barang-barang besar seperti seprai hampir tidak mungkin di rak pengering dan banyak dari kita yang terdesak waktu dan tidak bisa menunggu pakaian mengering.

Hampir semua dari kita berpikir kita tahu bagaimana menggunakan pengering busana putar tombol dan tekan sebuah tombol. Diperlukan sedikit lebih banyak pemikiran untuk penggunaan efektif pengering dari itu. Luangkan beberapa menit untuk mempelajari apa yang dapat dilakukan pengering Anda dan apa artinya berbagai tingkat panas dan pengaturan.

Variasikan tingkat panas tergantung pada kain yang sedang dikeringkan. Tidak semuanya harus dikeringkan dengan panas. Mungkin terlihat bahwa itu adalah cara memilih Busana yang ingin dikeringkan dengan cepat, terbaik, tetapi terlalu tinggi panas berkontribusi pada penyusutan dan kerusakan pada pakaian dari overdrying.

Jangan terlalu membebani pengering.

Pakaian membutuhkan ruang untuk jatuh bebas untuk pengeringan yang efisien dan mencegah kerutan. Saat Anda melepas pakaian dari mesin cuci, goyangkan setiap bagian untuk melepaskannya. Jika item berat yang berbeda telah dicuci bersama seperti handuk katun tebal dan piyama ringan keringkan dalam beban terpisah.

Anda akan mengurangi keriput dan kebutuhan untuk menyetrika jika Anda melepaskan pakaian dari setiap jenis kain saat masih lembab. Gantung barang-barangnya, bersihkan dengan tangan Anda dan biarkan mengering. Pengering pakaian menyumbang sekitar dua belas persen dari biaya utilitas rumah tahunan Anda. Pelajari cara menggunakan pengering secara efisien dan kurangi biaya energi tahunan.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi ahli pakaian untuk menilai apakah barang berikutnya yang Anda pikir untuk membeli berkualitas baik atau tidak. Anda mungkin perlu meluangkan waktu untuk mempelajari seperti apa kualitas tampilan dan rasanya, tetapi di sini ada beberapa kiat dasar dari Rissanen dan sumber lain yang dapat membantu Anda mengetahui apakah suatu item dibuat untuk bertahan.

Bagaimana Cara Menggunakan Pengering Busana dengan Benar?

Periksa labelnya

Bahan kain garmen sangat penting. Banyak orang lebih suka serat yang diekstrak dari tumbuhan dan hewan seperti kapas, wol, linen, atau sutra, tetapi sintetis membuat bagian yang tumbuh dari lemari pakaian kita dalam bentuk poliester, akrilik, spandeks, rayon, dan serat buatan lainnya yang dipintal dari plastik dan petrokimia .

Teknologi meningkatkan tekstur, kilau, dan tirai, dan beberapa kain sintetis ini menawarkan kualitas seperti peregangan. Mereka sering dicampur dengan bahan alami untuk membuat kain yang terasa sangat mirip serat alami. Tapi kain campuran ini sering tidak membaik dengan pencucian ulang seperti serat alami. Saat Anda mengeringkan garmen campuran katun poliester di pengering.

Bahkan garmen yang diberi label 100% katun bisa berkualitas rendah. Kain bisa dibuat murah jika mereka menggunakan serat kelas rendah, yang biasanya tidak sangat kuat, atau jika tidak ada banyak serat di kain. Untuk memangkas biaya tenaga kerja pada Situs Qiu Qiu Online, para pabrikan dapat memotong sudut untuk memproduksi pakaian lebih cepat menghasilkan pakaian yang dibuat dengan buruk. Karena itulah berguna untuk mempelajari bagaimana kualitas yang baik terlihat dan terasa.

Sifat terakhir itu penting karena, seperti yang dijelaskan Rissanen, “Semakin banyak serat yang ada, semakin besar kemungkinannya akan bertahan lebih lama.” Kain tidak perlu berat untuk menjadi baik. Jika benangnya padat tetapi tipis, kainnya masih bisa ringan. Yang Anda cari adalah kepadatan.

Pegang ke arah cahaya dan diregangkan

Anda tidak bisa selalu menilai kain hanya dari sentuhan saja. Rissanen mengatakan produsen dapat menambahkan bahan kimia, atau sesuatu yang sederhana seperti tepung, untuk membuat kain terasa lebih enak dan halus, menciptakan permukaan yang bagus pada tombol-up atau t-shirt pada gantungan yang dapat hilang segera setelah Anda mencucinya.

Di sisi lain, barang-barang yang sudah dicuci sebelumnya, seperti jeans, memberi Anda perasaan yang baik tentang bagaimana barang akan terasa setelah Anda memasukkannya melalui cucian sendiri. Dia menyarankan untuk juga memegang kain sampai ke cahaya dan memberi itu terlihat lebih dekat, terutama dengan item seperti kemeja button-up.

Untuk rajutan khususnya, ada cara lain untuk mengujinya. Coba peregangan bagian kecil dari kain di tempat yang tidak mencolok. Idealnya harus bangkit kembali ke bentuk aslinya. Jika tidak pada saat itu, itu tidak akan terjadi ketika Anda memakainya, yang berarti ia dapat dengan cepat mulai terlihat memanjang dan berubah bentuk.

Kualitas itu dapat diinginkan, tetapi sadarilah bahwa beberapa peregangan, atau bahkan lubang, mungkin tidak dapat dihindari. Kain, tentu saja, bukan satu-satunya elemen yang penting. Sangat penting untuk memeriksa jahitan yang menahan garmen. Jahitan harus merata, berjarak dekat, dan berbaring rata di atas kain. Inilah cara menggunakan pengering busana yang perlu Anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *