Kumpulan Trend Fashion Aneh tapi Nyata Tahun ini

Trend Fashion Aneh yang banyak diikuti Peminatnya

Fashion Mania – Jika anda ingin tampil berbeda tanpa mengikuti Trend terbaru, tentunya itu adalah hak anda dalam memilih Fashion. Tentunya biarkan saja mereka bergaya seperti apa, karena memang itu keinginan mereka dalam berbusana.

Akan tetapi di sini kita akan membahas tentang Trend Fashion Aneh tapi Nyata yang berbenturan dengan kaidah atau norma yang berlaku. Namu terkadang banyak orang yang tertarik dengan Trend Fashion Aneh tapi Nyata yang selalu Rilis setiap tahunnya. Seperti kumpulan Fashion di bawah ini.

Metalheads Afrika Bagian Selatan (Botswana)

Tidak ada yang tahu argumen mengapa keturunan kulit hitam manis rata-rata tidak suka pada jenis musik metal. Buat mereka, hip hop yang digabungkan dengan rap ialah musik dari semua type musik. (Janganlah lupakan reggae ikut). Akan tetapi, trend pencinta musik cadas sudah sempat menghinggapi anak-anak muda di Botswana, yang bertetangga dengan Afrika Selatan.

Di sekitar kota, Botswanian Metalheads akan gampang didapati sebab mempunyai tren fashion yang aneh serta eksentrik, yaitu menggunakan jaket kulit hitam, manik-manik plus topi koboi agar semakin Gagah, hingga memperingatkan figur penggemar lingkungan akan taman margasatwa negaranya yang kaya.

Seperti diutarakan oleh anggota pergerakan itu, musik cadas serta kebudayaannya mempunyai filosofi kemampuan, keperkasaan, kebebasan. Menjadi dapat ditebak, golongan metal Botswana tidak pernah dengar musik Korn. Ha ha ha…

Sepatu Elf (Meksiko)

Panjang, keras, serta menyerang, ialah arti yang pas untuk memvisualisasikan style fashion aneh sepatu elf yang sempat menempa Meksiko. Tiada argumen yang pasti, tidak diduga trend sepatu koboi dengan ujung lancip yang dipanjangkan jadi ‘standar fashion jaman sekarang’ buat beberapa anak muda pengagum jajanan taco ini. Menjadi mengapa trend fashion ini bisa saja booming?

Pakar psikologi memiliki pendapat jika sepatu elf ini ialah salah satunya langkah ‘bersolek’ alias ‘peacocking’ buat beberapa pria untuk memberikan kode serta memperoleh perhatian dari wanita idamannya. Lucu memang, sebab hasil jadinya justru lebih aneh dibanding baju pemain sirkus dadakan.

Tato Mata (Eyeball Tattoo)

Sebetulnya, prosedur pemberian tato pada kornea mata mempunyai manfaat di bagian medis kesehatan. ‘Tato’ kornea berguna buat mereka yang alami luka pada jaringan mata. Tetapi tato pada sclera? Dibagian putih mata kita? Tidak ada faedah medisnya benar-benar.

Akan tetapi beberapa kelompok anak muda punk di Amerika Utara serta Kanada miliki style nyeleneh yang rawan membahayakan mata mereka, yaitu menyuntikkan pewarna ke sclera mata mereka. Salah satunya yang sangat fantastis ialah pria bernama Electric Boogaloo yang menato matanya dengan pewarna kuning jelas.

Komunitas Fashion Unik Zentai di Jepang

Berikut tren style baju paling baru yang betul-betul menutupi semua aurat badan, karena sangat tertutupnya tidak kebayang itu bagaimana gerahnya. Dari jempol kaki, telinga sampai mata tertutup rapi dengan lycra, yaitu bahan baju elastis ketat semacam legging atau spandex.

Walau tampak aneh serta nyeleneh, satu perihal yang pantas kita acungi jempol ialah semua anggota komune Zentai mempunyai corak baju yang berlainan satu dengan yang lain. Dari beda warna, jenis belang-belang sampai bergambar Animanga. Serta hebatnya jumlahnya komune ini pula banyak sekali pengikutnya, terdaftar telah lebih dari 3000 orang. Yang rata-rata umur beberapa anggota anggotanya dari 15 tahun sampai 35 tahun.

Facekini di Cina 

Serupa seperti Komune Unik Zentai di Jepang hanya perbedaannya ini cuma menggunakan masker topeng saja. Serta rata-rata beberapa wanita di Cina menggunakan topeng yang dimaksud dengan Facekini itu cuma saat tengah berjemur dipantai. Hal tersebut menyengaja mereka kerjakan supaya muka putih serta bersih mereka masih terbangun alias tidak gosong terserang panas matahari.

Karena di Negeri Cina, beberapa orang yang mempunyai kulit cukup gelap alias hitam dipandang seperti pekerja kasar. Cukup dikit rasis, tetapi itu sebenarnya.

Fashion Manba Japan

Janganlah heran jika Jepang masuk lebih dari sekali dalam daftar beberapa hal bau aneh. Manba ialah style fashion aneh paling baru yang tengah trending di antara gadis-gadis Jepang untuk mengundang perhatian pria yang suka dengan kulit hitam serta bibir dower merah merona ala Minstrel Show.

Manba ialah salah satunya cabang kultur pop popular bernama Ganguro yang mengutamakan warna kulit hitam serta make-up yang terlalu berlebih. Kultur ini berseberangan dengan persepsi kecantikan orang Jepang serta Asia biasanya.
Gadis Manba umumnya akan memberikan bedak berwarna coklat legam ke selur

uh muka, serta mengecat rambutnya dengan warna perak. Diluar itu, untuk menguatkan ‘elemen nyeleneh,’ gadis-gadis ini akan memakai make-up berwarna pastel cerah dan baju dayglo yang jelas benderang.

Gothic Lolita (Jepang)

Tidak komplet rasa-rasanya jika mengulas tren fashion paling baru yang aneh-aneh tiada Jepang. Seperti FC Barcelona tiada Messi. Butuh diingat arti ‘Lolita’ di tempat ini tidak sama juga dengan arti dalam Bahasa Spanyol.

Lolita di negeri Sakura sama dengan muka imut-imut (kawaii) serta menggunakan baju gaun masa Victoria, yang lebarnya dapat membuat cowok-cowok main petak umpat di dalam rok. Sedang arti ‘Gothic’ di tempat ini ialah sub-genre yang membuat mereka tampak seperti vampir imut berusia 15 tahun.

Serta janganlah lupakan penyedap bumbunya yakni Payung. Ingin itu berjalan-jalan ke mall, atau sebatas berdiri di tepi trotoar, Gothic Lolita akan tetap memegang payung, seolah-olah tiap-tiap detik akan berlangsung badai hujan.